Setelah satu tahun nyaris tidak ada aktifitas besar yang dilakukan oleh Forum aspirasi dan Partisipasi Masyarakat Sunter Agung (FASTRA) maka pada tahun ini FASTRA akan melaksanakan kegiatan Silaturahmi Akbar & Rapat Kerja FASTRA tahun 2020 di Grand Cempaka Hotel & Convention Bogor – Jawa Barat.

Hj. Suryani (Ketua Fastra) mengatakan bahwa pada tahun 2019 memang kami tidak ad kegiatan akbar, mengingat tahun 2019 kita melaksanakan hajat besar Negara yaitu Pemilu Serentak, menurutnya Pemilu 2019 sangat membutuhkan konsentrasi yang besar mengingat ini adalah Pemilu yang paling rumit di muka bumi, syukur alhamdulillah Pemilu 2019 berjalan dengan baik khususnya Sunter Agung.

Ditemui di kantornya Lukman tomy yang kembali di daulat sebagai ketua Panitia Pelaksana, ya saya di amanahkan untuk mensukseskan kegiatan ini, dengan segenap kemampuan yang ada saya akan bekerja sekuat tenaga demi suksesnya kegiatan ini.

je-el.com

Sebelumnya Tomy (biasa dipanggil) sukses menggelar Deklarasi Pemilu Damai 2019 dan Peduli Palu – Donggala yang berkolaborasi dengan PPS Sunter Agung, sebagaimana diketahui pada bulan september 2018 Fastra bekerjasama dengan PPS Sunter Agung sukses menggalang dana untuk korban Gempa dan Tsunami Palu-Donggala lebih dari 100 juta rupiah.

Terkait dengan acara Silaturahmi Akbar & rapat kerja Fastra, Ahmad (Ketua Kota Sehat Cahaya Agung) sangat antusias menyambut kegiatan ini, ya tentu saja mengingat sudah lama kita tidak pernah bersilaturahmi secara akbar dengan para tokoh masyarakat yang ada di Sunter Agung, terlebih Peserta pada kegiatan ini mencapai 1.062 orang paparnya.

Mantan Ketua PPS Sunter Agung tersebut menambahkan, Sunter Agung itu Majemuk, beraneka ragam banyak perbedaan baik sosial budaya dan lainnya, tetapi faktanya hal tersebut tidak membuat kami “bermusuhan” justru dengan perbedaan tersebut membuat kita saling menghargai dan menghormati imbuhnya dengan penuh semangat.

Menuurut pengamatan fastra.org kegiatan mendatang akan berjalan sukses mengingat Panitia dan Pengurus Fastra terus melakukan komunikasi intens dengan para pengurus wilayah (RW dan RT) dan stake holder serta tokoh masyarakat yang ada di Sunter Agung, hal ini sedang berjalan insyaallah kegiatan ini dapat terrwujud dan berjalan dengan sukses.

author by : @Rinto