Forum Aspirasi dan Partisipasi Masyarakat Sunter Agung (Fastra), bersama pengurus wilayah dan masyarakat memberi kejutan kepada Lurah Sunter Agung, Andi Dirham, yang sebentar lagi akan memasuki masa pensiun nya di Komplek Perumahan Griya Inti Sentosa, Sunter Agung Jakarta Utara, Jumat 21/12/2018.


Dengan menggunakan tema “Semalam bersama Andi Dirham” Fastra ingin membuat sesuatu yang akan di kenang oleh sang Lurah, yang akan masuk masa pensiun per satu Januari mendatang.


“Tadi, saya hanya di undang untuk makan malam ke sini, gak menyangka juga akan ada acara seperti ini untuk saya” Ujar kagum Andi Dirham.
Lebih lanjut Andi menambahkan, jika selama masa jabatnya sebagai Lurah di Sunter Agung, banyak hal yang sangat berkesan, salah satunya dengan terbentuknya Fastra.


“Selama 3,7 tahun saya menjabat sebagai Lurah di sini, banyak hal yang sangat berkesan untuk saya, apalagi dengan terbentuknya Fastra, karna Fastra ini sangat baik sekali dan dapat menjalankan program atau membuat acara yang belum tentu bisa di cover oleh pemerintah”
“Saya mengucapkan banyak terima kasih untuk semua nya, ini adalah masa akhir jabatan saya yang sangat berkesan, pesan saya, tetap jaga kerukunan antar masyarakat, paguyuban atau sejenis nya, agar tetap harmonis di kemudian hari” Tukas Andi Dirham.


Sementara itu, wakil ketua Fastra Lukman Tomy mengatakan, Selama kepemimpinan pak Andi, beliau di anggap sebagai orang yang dapat mempersatukan seluruh element masyarakat yang ada di Sunter Agung, dan dirinya juga menambahkan bahwa para anggota Fastra sengaja tidak memberi tahu maksud acara tersebut kepada Andi Dirham, dan dirinya mengaku bahwa telah merencanakan acara tersebut di suatu tempat bersama para anggota Fastra.


“Selama kepemimpinan pak Andi, beliau saya anggap sebagai orang yang berhasil mempersatukan element masyarakat, dan khusus untuk acara ini, kami semua (Fastra) sengaja merencanakan dan tidak memberi tahu sebelumnya kepada pak Lurah” Ujar Lukman Tomi.

Nurus Sobah selaku ketua RW juga mengapresiasi atas hasil masa jabat Andi Dirham sebagai Lurah di Sunter Agung, dirinya mengatakan bahwa sosok Andi Dirham adalah contoh sebagi Lurah yang luar biasa, karna dirinya di anggap mampu memberikan waktunya sepenuh hati untuk memperhatikan persoalan-persoalan yang ada di sunter agung.


“Menurut saya, sosok Andi Dirham adalah Lurah yang sangat luar biasa, dirinya mampu memberikan waktu nya selama 24 untuk memperhaikan persoalan-persoalan yang ada di Sunter Agung, Semoga penggantinya tidak jauh beda dengan beliau” Tutup Nurus Sobah

sumber berita : https://www.harianterbit.com/megapolitan/read/3401/Fastra-Beri-Kejutan-untuk-Lurah-Sunter-Agung